• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Pharmacy
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Pharmacy
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Swamedikasi Dismenore di Kalangan Sisiwi SMA atau Sederajat di Wilayah Jember Kota

    Thumbnail
    View/Open
    Rahma Fatdriyah-112210101063 a.pdf (2.110Mb)
    Date
    2019-05-10
    Author
    FATDRIYAH, Rahma
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Prevalensi dismernore yang dialami oleh siswi SMA yang menjadi responden sebanyak 330 (93,48%) siswi sedangkan 23 (6,51%) siswi tidak mengalami dismenore. Pola keluhan dismenore Keluhan penyerta yang paling banyak dirasakan yaitu meliputi nyeri atau sakit perut 236 (66,85%) siswi, perubahan mood tiba-tiba 241 (68,27%) siswi, mudah marah 148 (42,21%) siswi, nyeri payudara 136 (38,52%) siswi, mudah letih 126 (35,7%) siswi, sakit punggung 158 (44,75%) siswi. Derajat nyeri yang paling banyak dialami adalah derajat sakit 3 yaitu sakit sebanyak 129 (39,09%) siswi dan derajat sakit 4 sebanyak 117 (35,45%) siswi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90857
    Collections
    • UT-Faculty of Pharmacy [1514]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository