Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika
dc.contributor.authorGayatri Mahadewi, Astiya
dc.date.accessioned2019-04-08T02:09:29Z
dc.date.available2019-04-08T02:09:29Z
dc.date.issued2019-04-08
dc.identifier.nim160810201332
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90076
dc.description.abstractPariwisata adalah kegiatan melakukan perjalanan dengan tujuan mendapatkan kenikmatan, mencari kepuasan, mengetahui sesuatu, memperbaiki kesehatan, menikmati olahraga atau istirahat, menunaikan tugas, berziarah dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan Bauran Pemasaran pariwisata dan Kualitas Pelayanan Pariwisata Melalui Kepuasan Wisatawan Terhadap Minat Berkunjung Kembali. Penelitian ini dilakukan di Banyuwangi, penelitian ini berjalan selama kurang lebih 1 bulan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Bauran Pemasaranen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Pariwisata Dan Kualitas Pelayanan Pariwisata Melalui Kepuasan Wisatawan Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Destinasi Grand Watu Dodol Banyuwangi (Gwd) Kabupaten Banyuwangi)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record