• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Iklan, Price Discount, Dan Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention Konsumen Rg Bag Shop Jember

    Thumbnail
    View/Open
    RETNO AYU WULANDARI-110810201220.pdf_.pdf (1.782Mb)
    Date
    2019-04-05
    Author
    WULANDARI, Retno Ayu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Minat pembelian ulang adalah minat yang muncul dalam melakukan pembelian menciptakan suatu motivasi yang terus terekam dalam benaknya dan menjadi suatu kegiatan yang sangat kuat yang pada akhirnya ketika seorang konsumen harus memenuhi kebutuhanya akan mengaktualisasikan apa yang ada didalam benaknya itu. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh iklan terhadap minat pembelian ulang konsumen Rg Bag Shop; untuk menguji pengaruh price discount terhadap minat pembelian ulang konsumen Rg Bag Shop dan untuk menguji dan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap konsumen Rg Bag Shop. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research atau penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen off line tetap dan masih aktif berbelanja pada Rg Bag Shop Jember berjumlah 435 konsumen. Sampel terpilih sebesar 75 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel bebas adalah Iklan, price discount, store atmosphere dan bariabel terikat adalah minat pembelian ulang konsumen Rg Bag ShopJember Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen Rg Bag Shop. Semakin bagus iklan maka akan menimbulkan minat beli konsumen Rg Bag Shop. Price discount tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen Rg Bag Shop. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap konsumen Rg Bag Shop. Kesimpulan dari hasil penelitina adalah iklan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen Rg Bag Shop sedangkan Price discount tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90046
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12429]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository