Show simple item record

dc.contributor.advisorNugraha, Antonius
dc.contributor.advisorNorcahyanti, Ika
dc.contributor.authorKurnia Putri, Wahyu
dc.date.accessioned2019-03-28T08:40:01Z
dc.date.available2019-03-28T08:40:01Z
dc.date.issued2019-03-28
dc.identifier.nim132210101008
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89920
dc.description.abstractenyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit perlu ditunjang dengan pelayanan kefarmasian yang sesuai dengan standar. Evaluasi terhadap pelayanan kefarmasian diperlukan sebagai tindak lanjut pihak rumah sakit dalam melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kefarmasian. Salah satu bentuk evaluasi yang dapat dilakukan adalah survei kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan nilai kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian rawat jalan di Kabupaten Lumajang dan untuk mengetahui hubungan karakteristik responden dengan kepuasan pasien rawat jalan di rumah sakit Kabupaten Lumajangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEvaluasi Kepuasanen_US
dc.titleEvaluasi Kepuasan Pasien Rumah Sakit Terhadap Pelayanan Farmasi Rawat Jalan Di Kabupaten Lumajangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record