Show simple item record

dc.contributor.advisorUTAMI, Elok Sri
dc.contributor.authorROMADHON, Muhammad Fajar Rizki
dc.date.accessioned2018-12-27T02:06:15Z
dc.date.available2018-12-27T02:06:15Z
dc.date.issued2018-12-27
dc.identifier.nim150803101058
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89220
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktik Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada tanggal 08 Januari 2018 sampai 13 Februari 2018 di PT. Pos Indonesia Cabang Probolinggo, laporan ini dapat disusun dengan didukung teori - teori serta masukan - masukan yang diperoleh, maka dapat ditarik kesimpulan : 1. Pendaftaran akun pengguna baru M-POSPAY ini hanya dengan menggunakan nomor IMEI smartphone, Kartu Tanda Penduduk, dan Nomor Pokok Wajib Pajak. Kemudian pemilik akun akan diberikan nomor rekening, password, dan passcode. 2. Penggunaan M-POSPAY sangat praktis dan juga dapat dilakuakan dengan melalui smartphone konsumen. Konsumen dapat melakukan transaksi pembayaran dimana pun dan kapanpun asalkan smartphone konsumen terkoneksi internet. 3. Pengisian saldo M-POSPAY dapat dialakukan di petugas loket pada kantor pos cabang manapun dan pada saat pengisian saldo akun M-POSPAY konsumen cukup hanya dengan menyetorkan uang tunai dan menyebutkan nomor rekening M-POSPAY miliknya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Perusahaanen_US
dc.subjectPelayanan Konsumenen_US
dc.subjectLayanan Sistem Online Paymenten_US
dc.subjectSistem Online Payment Pointen_US
dc.titleEfektivitas Penerapan Pelayanan System Online Payment Point PT. Pos Indonesia (Persero)en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record