Show simple item record

dc.contributor.advisorHadiri
dc.contributor.authorIshak, Yanuar
dc.date.accessioned2018-12-25T08:27:03Z
dc.date.available2018-12-25T08:27:03Z
dc.date.issued2018-12-25
dc.identifier.nim030103101037
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89182
dc.description.abstractPariwisata merupakan salah satu obyek yang digemari banyak orang. Perkembangan pariwisata Indonesia memiliki peranan yang sangat vital dalam menunjang sumber devisa negara. Salah satu pengembangan pariwisata yang mutlak diperlukan adalah suatu perhotelan. Hal ini merupakan faktor penting untuk menunjang kenyamanan bagi para wisatawan. Salah satu unsure yang penting didalam membangun citra perhotelan adalah adanya penguasaan bahasa asing terutama bahasa Inggris oleh Housekeeper. Keterbatasan dalam berbahasa Inggris hendaknya harus segera diperbaiki dan dibenahi agar kesalahpahaman dan kesulitan dalam penyampaian informasi dalam berkomunikasi dapat diperkecil sehingga tamu akan mendapat kepuasan dalam hal pelayanan saat mereka menginap di hotel. Hal ini perlu diperhatikan pada karyawan department housekeeping karena dalam prakteknya housekeeping department banyak dihadapkan pada hal-hal yang berhubungan dengan istilah-istilah bahasa Inggris didalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu hotel / tamu asing, contohnya: penanganan special request, guest Complaining, dan penanganan fasilitas-fasilitas tamu lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectHousekeeping Hotel Panorama Jemberen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris dalam Mengoptimalkan Kinerja dan Pelayanan di Bagian Housekeeping Hotel Panorama Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record