Show simple item record

dc.contributor.advisorWisasongko
dc.contributor.authorHidayah, Rohmatun
dc.date.accessioned2018-12-25T07:45:59Z
dc.date.available2018-12-25T07:45:59Z
dc.date.issued2018-12-25
dc.identifier.nim050103101062
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89170
dc.description.abstractPT. Telkom Kandatel Jember merupakan salah satu perusahaan negara yang menyelenggarakan jasa komunikasi, aleh karena itu PT. Telkom dituntut untuk Iebih meningkatkan pelayanannya. PT. Telkom berusaha memberikan layanan jasa tolekomunikasi yang benar-benar profesional agar dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat semakin bertambah, begitu juga jumlah pelanggannya dan perusahaan akan dapat keuntungan yang semakin meningkat. PT. Telkom Kandatel Jember memiliki dua cara dalam panyebaran informasi guna meningkatkan pelayanannya, yaitu penyebaran informasi secara internal dan eksternal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenguasaan bahasa Inggrisen_US
dc.subjectPenggunaan Interneten_US
dc.subjectTelkom Kandatel Jemberen_US
dc.titlePentingnya Penguasaan bahasa Inggris dalam Penggunaan Internet di PT. Telkom Kandatel Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record