Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyuningsih, Indah
dc.contributor.authorFani'sihan, Mariani
dc.date.accessioned2018-12-25T03:15:31Z
dc.date.available2018-12-25T03:15:31Z
dc.date.issued2018-12-25
dc.identifier.nim050103101002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89152
dc.description.abstract1. Lebih kreatif dalam pencarian ide-ide pemasaran yang baru karena seperti yang diketahui diawal bahwa konsumen tidak “ajeg”. 2, Mengadakan survey pasar yang lebih terarah dan terkoordinasi, segmen pasar seperti apa yang hendak dibidik. 3. Tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen yang belum memakai produk Indosat karena tidak menutup kemungkinan akan menjadi pelanggan. 4. Menciptakan komunikasi yang efektif dalam pemasaran produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectMarketingen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectIndosat Jemberen_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris dalam Bidang Marketing dan Komunikasi di Indosat Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record