Show simple item record

dc.contributor.advisorAstutiningsih, Irana
dc.contributor.authorSyahnita, Karina
dc.date.accessioned2018-12-25T02:52:10Z
dc.date.available2018-12-25T02:52:10Z
dc.date.issued2018-12-25
dc.identifier.nim050310101015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89147
dc.description.abstractSemakin pesatnya kemajuan teknologi informasi di era globalisasi ini, bank bukanlah suatu hal yang asing bagi negara-negara maju seperti negara Eropa, Amerika, Jepang dan negara-negara maju lainnya. Sebab bank telah menjadi mitra mereka dalam menjalankan roda perekonomian khususnya yang berkaitan dengan keungan. Hal tersebut juga tidak Iepas dari penggunaan bahasa Inggris yang merupakan bahasa International. Berbeda dengan negara berkembang seperti Indonesia, pemahaman masyarakatnya tentang bank masih minim, apalagi penyertaan bahasa Inggris dalam sarana dan prasarana kinerja bank tersebut tidak seutuhnya dipahami oleh masyarakat. Mereka hanya mengerti bahwa bank adalah tempat untuk menyimpan dan meminjam uang saja. Hal tersebut sangat disayangkan karena peranan bank sangatlah penting bagi jalannya rode perekonomian, disertai dengan penggunaan bahasa Inggris yang merupakan mitra penting bagi bank dan menjadikannya sebagati bank bertaraf internasional. Maka tidak bisa dipungkiri bahwa bahasa Inggris amat diperlukan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectMutu Pelayanan Bank Syariah Mandirien_US
dc.subjectInternasionalen_US
dc.titleBahasa Inggris sebagai Faktor Penting dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Bank Syariah Mandiri Bertaraf Internasionalen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record