Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.advisorGUSTI, Ayu Wulandari
dc.contributor.authorRATRI, Prihastiwi
dc.date.accessioned2018-12-04T02:55:56Z
dc.date.available2018-12-04T02:55:56Z
dc.date.issued2018-12-04
dc.identifier.nimNIM140810201077
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88941
dc.description.abstractKeputusan Pembelian adalah keputusan seseorang untuk menjadi pengguna tetap sebuah produk. Country of origin adalah persepsi konsumen terhadap negara asal merek. Brand Image atau citra merek adalah kumpulan persepsi serta kesan yang ada dibenak konsumen mengenai merek. Harga adalah sejumlah uang atau biaya yang telah ditetapkan oleh perusahaaan kepada konsumen untuk menikmati suatu produk atau jasa yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh country of origin dan brand image serta harga terhadap probabilitas keputusan pembelian kopi robusta, kopi arabika dan kopi luwak di Kabupaten Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer tersebut diperoleh dari hasil jawaban kuesioner pada 114 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi logistic multinomial. Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh country of origin dan brand image dan harga terhadap probabilitas keputusan pembelian kopi robusta, kopi arabika dan kopi luwak di Kabupaten Jember, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : berdasarkan uji analisis regresi logistic multinomial dengan referensi kategori kopi luwak dapat diketahui bahwa pada model logit 1 diperoleh hasil bahwa dimensi variabel dari country of origin, brand image dan harga yang berpengaruh signifikan terhadap probabilitas keputusan pembelian kopi robusta dibandingkan dengan probabilitas keputusan pembelian kopi luwak di Kabupaten Jember yang dimasukan kedalam model adalah kualitas produk, reputasi produk dan kemampuan konsumen dalam mengenali produk. Sedangkan berdasarkan hasil model logit 2 diperoleh hasil bahwa dimensi variabel dari country of origin, brand image dan harga yang berpengaruh signifikan terhadap probabilitas keputusan pembelian kopi arabika dibandingkan dengan probabilitas keputusan pembelian kopi luwak di Kabupaten Jember yang dimasukan kedalam model adalah kualitas produk dan kemampuan konsumen dalam mengenali produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140810201077;
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectproduk. Country of originen_US
dc.subjectnegara asal mereken_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectHarga mereken_US
dc.subjectcountry of originen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectkopi robustaen_US
dc.subjectkopi arabikaen_US
dc.subjectkopi luwaken_US
dc.titlePengaruh Country of Origin, Brand Image Dan Harga Terhadap Probabilitas Keputusan Pembelian Kopi Robusta, Kopi Arabika Dan Kopi Luwak Di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record