Show simple item record

dc.contributor.advisorDEASY, Wulandari
dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.authorELLA, Hailil Afida
dc.date.accessioned2018-12-03T05:25:59Z
dc.date.available2018-12-03T05:25:59Z
dc.date.issued2018-12-03
dc.identifier.nimNIM140810201227
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88816
dc.description.abstractPeranan pemasaran sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan perekonomian pada saat ini. Sejalan dengan perekonomian di negara Indonesia ini menyebabkan munculnya beraneka ragam bidang usaha yang menawarkan produk guna memenuhi kebutuhan konsumen, dan harga guna menunjang kualitas produk. Kosmetik adalah salah satu kebutuhan bagi wanita yang digunakan sehari-hari agar terlihat lebih menarik. Indonesia sebagai negara berkembang dilihat sebagai pasar potensial yang memiliki pertumbuhan. Saat ini perkembangan industri kosmetik Indonesia tergolong solid. Pertumbuhan volume penjualan kosmetik ditopang oleh peningkatan permintaan, khususnya dari konsumen kelas menengah. Produk Citra diketahui sebagai merek kecantikan dengan bahan-bahan alami dari warisan kuat budaya Indonesia, dan telah beredar di Indonesia lebih dari 30 tahun. Citra hand and body lotion berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang memiliki khasiat memberikan perawatan terbaik untuk kulit cerah alami khas Indonesia. keputusan pembelian adalah suatu keputusan konsumen sebagai pemilikan tindakan dari dua atau lebih pilihan alternatif mengenai proses, cara, perbuatan, membeli, dengan mempertimbangkan faktor lain tentang apa yang dibeli, waktu membeli, dimana membelinya serta cara pembayarannya. Proses pengambilan keputusan konsumen tidak bisa terjadi dengan sendirinya, sebaliknya masalah budaya, sosial, pribadi dan psikologis secara kuat mempengaruhi proses keputusan tersebut. Mereka memiliki pengaruh dari waktu konsumen menerima rangsangan melalui pasca pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa di Kota Jember yang mengetahui tentang Citra hand body lotion. Anggota sampel penelitian 120 responden yang dipilih dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Variabel Budaya berpengaruh signifikan dengan arah koefisien positif terhadap keputusan pembelian Citra hand and body lotion pada mahasiswa di Kota Jember, 2) Variabel Sosial berpengaruh signifikan dengan arah koefisien positif terhadap keputusan pembelian Citra hand and body lotion pada mahasiswa di Kota Jember, 3) Variabel pribadi berpengaruh signifikan dengan arah koefisien positif terhadap keputusan pembelian Citra hand and body lotion pada mahasiswa di Kota Jember, 4) Variabel Psikologis berpengaruh signifikan dengan arah koefisien positif terhadap keputusan pembelian Citra hand and body lotion pada mahasiswa di Kota Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140810201227;
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectperekonomianen_US
dc.subjectberaneka ragam bidang usahaen_US
dc.subjectproduk. Kosmetiken_US
dc.subjectKosmetiken_US
dc.titlePengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Citra Hand and Body Lotion Pada Mahasiswa Di Kota Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record