Show simple item record

dc.contributor.advisorDIDIK, Pudjo Musmedi
dc.contributor.authorDESI, Citra Maharani
dc.date.accessioned2018-12-02T07:02:38Z
dc.date.available2018-12-02T07:02:38Z
dc.date.issued2018-12-02
dc.identifier.nimNIM150803101042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88770
dc.description.abstracta. Pelayanan Pengiriman Paket dan Surat Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember Dalam Pelayanan Pengiriman Paket dan Surat pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember, melalui beberapa proses yaitu konsumen datang ke kantor pos untuk melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan konsumen dengan menggunakan jasa yang diberikan oleh PT. Pos Indonesia (Persero). Konsumen yang ingin mengirim paket maupun surat harus memperhatikan kententuan yang ditetapkan oleh Pihak PT. Pos Indonesia (Persero) dari mulai packing, menulis data diri pengirim dan penerima dengan lengkap (Nama, alamat lengkap, kode pos dan nomor telepon) sesudah itu langsung ke bagian loket untuk memproses transaksi pengiriman, setelah proses transaksi selesai pengirim akan mendapatkan bukti pengiriman berupa (Resi), kemudian Paket Pos yang telah selesai pada transaksi di loket akan dibawa oleh puri kirim (out going) untuk diperiksa lagi lalu akan di serahkan ke bagian pengolahan sesudah semua proses akan masuk kebagian pengangkutan menuju kantor pos tujuan. b. Kegiatan Selama PKN (Praktek Kerja Nyata) Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember 1) Kegiatan yang dilakukan di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember Kegiatan yang dilakukan di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember membantu chek tarif kiriman baik paket maupun surat dengan estimasi pengirmanan dilakukan di Kantor Pos Asal sampai ke Kantor Pos Tujuan. 50 a. Pelayanan Pengiriman Paket dan Surat Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember Dalam Pelayanan Pengiriman Paket dan Surat pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember, melalui beberapa proses yaitu konsumen datang ke kantor pos untuk melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan konsumen dengan menggunakan jasa yang diberikan oleh PT. Pos Indonesia (Persero). Konsumen yang ingin mengirim paket maupun surat harus memperhatikan kententuan yang ditetapkan oleh Pihak PT. Pos Indonesia (Persero) dari mulai packing, menulis data diri pengirim dan penerima dengan lengkap (Nama, alamat lengkap, kode pos dan nomor telepon) sesudah itu langsung ke bagian loket untuk memproses transaksi pengiriman, setelah proses transaksi selesai pengirim akan mendapatkan bukti pengiriman berupa (Resi), kemudian Paket Pos yang telah selesai pada transaksi di loket akan dibawa oleh puri kirim (out going) untuk diperiksa lagi lalu akan di serahkan ke bagian pengolahan sesudah semua proses akan masuk kebagian pengangkutan menuju kantor pos tujuan. b. Kegiatan Selama PKN (Praktek Kerja Nyata) Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember 1) Kegiatan yang dilakukan di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember Kegiatan yang dilakukan di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember membantu chek tarif kiriman baik paket maupun surat dengan estimasi pengirmanan dilakukan di Kantor Pos Asal sampai ke Kantor Pos Tujuan. 50 2) Membantu melacak kiriman pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember Selain membantu pengecekan tarif kepada calon konsumen, juga membantu melacak kiriman atau keberadaan paket pos, dengan begitu konsumen dapat mengetahui kiriman sudah sampai ke tangan penerima atau belumen_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150803101042;
dc.subjectPengiriman Paketen_US
dc.subjectSuraten_US
dc.subjectPelayanan Pengiriman Paketen_US
dc.subjectPelayanan suraten_US
dc.titlePelayanan Pengiriman Paket Dan Surat Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record