Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.advisorUtami, Elok Sri
dc.contributor.authorFirmansyah, Anggi Dian
dc.date.accessioned2018-11-28T07:20:53Z
dc.date.available2018-11-28T07:20:53Z
dc.date.issued2018-11-28
dc.identifier.nim110810201059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88554
dc.description.abstractBrand image berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah memilihTabungan BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Lumajang.Hal ini membuktikan bahwa brand image yang telah pandang baik olehpara nasabahnya maka akan meningkatkan minat nasabahnya. Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih Tabungan BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Lumajang.Hal ini membuktikan bahwa brand image yang memiliki keunggulansecara baik dan menyeluruh maka akan meningkatkan keputusan nasabahnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Brand Image Minat Dan Keputusan Nasabah Memilih Tabunganen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Terhadap Minat Dan Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Britama Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record