Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, Andi
dc.contributor.advisorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.contributor.authorFERDIANSYAH, Mochamad Ivan
dc.date.accessioned2018-11-22T04:02:53Z
dc.date.available2018-11-22T04:02:53Z
dc.date.issued2018-11-22
dc.identifier.nimNIM130810201021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88424
dc.description.abstractGanesha Operation siap melayani dengan sepenuh hati dan memberikan ilmu sesuai standar pendidikan. Ganesha Operation sangat paham sekali akan tuntutan kualitas pendidikan yang baik, sehingga selalu melakukan pengembangan agar lulusan bimbingan Ganesha Operation bisa bersaing lebih di dunia pendidikan. Memberikan pelayanan yang maksimal adalah hal mutlak yang diberikan oleh Ganesha Operation kepada siswa-siswinya serta eksistensi Ganesha Operation sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi para orangtua peserta didik. Data dalam penelitiian diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada siswa SMA pada Ganesha Operation Jember. Dalam penelitian ini sebanyak 134 orang dijadikan responden. Penelitian ini menggunakan dispropotionate stratified random sampling dan menggunakan metode analisis regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan citra lembaga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810201021;
dc.subjectkualitas layanannen_US
dc.subjectGanesha Operationen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record