Show simple item record

dc.contributor.advisorSukarno
dc.contributor.authorLindayanti, Vivi
dc.date.accessioned2018-11-21T09:32:15Z
dc.date.available2018-11-21T09:32:15Z
dc.date.issued2018-11-21
dc.identifier.nim040103101016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88341
dc.description.abstractSelama melaksanakan Praktek Kerja Nyata di University Inn UMM Malang selama satu bulan sepuluh hari, penulis secara langsung mengetahui pentingnya bahasa Inggris sebagai penunjang kelancaraan karyawan hotel terutama karyawan Front Office Department dalam melaksanakan tugasnya. Hampir semua farm yang digunakan di Front Office Department menggunakan bahasa Inggris. Kelancaran bahasa Inggris karyawan hotel dalam melayani tamu asing sangat mempengaruhi mutu pelayanan yang diberikan di University Inn UMM Malang. Front Office Department memiliki peranan yang penting dalam operasional sebuah hotel. Kesan pertama yang diterima tamu pada saat tamu datang ke hotel ditentukan oleh pelayanan yang diberikan oleh karyawan Front Office Department. Semua departemen di dalam hotel membutuhkan informasi dari Front Office Department dalam melaksanakan kelancaran kerjanya. Oleh karena itu karyawan Front Office Department harus menguasai skill bahasa Inggris dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik terutama kepada tamu asing.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectKaryawan Front Office Departmenten_US
dc.subjectUniversity Inn UMM Malangen_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris sebagai Penunjang Kelancaran Karyawan Front Office Department di University Inn UMM Malangen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record