Show simple item record

dc.contributor.advisorWisasongko
dc.contributor.authorAzzizah, Umi
dc.date.accessioned2018-11-21T09:26:39Z
dc.date.available2018-11-21T09:26:39Z
dc.date.issued2018-11-21
dc.identifier.nim040103101060
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88339
dc.description.abstractBerdasarkan hasil yang telah diperoleh pada pelaksanaan program Praktek Kerja Nyata pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember, penulis dapat memberikan beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1). Praktek Kerja Nyata merupakan media bagi mahasiswa Program Diploma III Bahasa Inggris dalam memberikan pembekalan diri menghadapi dunia kerja. 2). Kemampuan berbahasa Inggris sangat berperan bagi seorang Customer Service untuk memberikan informasi kepada nasabah di PT. Bank Tabungan Negara. 3). Penempatan Customer Service di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember sangat penting, karena dengan adanya Customer Service maka informasi tentang produk dan Iayanan jasa yang ada di Bank Tabungan Negara menjadi lebih mudah di mengerti. 4). Adanya Customer Service di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember adalah sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas bank dalam memberikan pelayanan yang tidak hanya bagi masyarakat Indonesia saja tetapi juga bagi masyarakat asing yang menginvestasikan dananya di Bank Tabungan Negara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIstilah Perbankanen_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectBank Tabungan Negara Cabang Jemberen_US
dc.titleAnalisis Komprehensif terhadap Istilah Perbankan dalam Bahasa Inggris pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record