• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia

    Thumbnail
    View/Open
    Muhammad Vatoni 030103101101.pdf (14.45Mb)
    Date
    2018-11-21
    Author
    Vatoni, Muhammad
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pariwisata di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang berdiri sendiri dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam hal ini wisata daerah menjadi komoditas yang patut dipertimbangkan dalam proses pengenalan bangsa Indonesia di mata dunia. Kita dituntut untuk mampu bersaing dengan negara lain karena sektor ini termasuk salah satu penyangga utama dalam pemasukan devisa sebagai income negara. Tak dapat dipungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi incaran para wisatawan dunia karena keunikan dan keragaman budayanya. Akan tetapi hal ini akan menjadi tidak menarik apabila tidak disertai dengan manajemen yang terpola. Biro perjalanan sebagai salah satu bagian penting dari kepariwisataan seharusnya mampu memberikan komunikasi yang baik bagi Indonesia sebagai bagian dari global stage. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa semakin hari kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia mengalami peningkatan yang pesat. Dalam bidang promosi dan pemasaran wisata, Bahasa inggris sebagai bahasa internasional menjadi media penting agar terjadi kesinambungan yang seimbang antara apa yang ditawarkan dengan apa yang diinginkan oleh para wisatawan. Dari berbagai hal tersebut, penulis mencoba mengangkat pentingnya peran bahasa Inggris dalam dunia pariwisata sebagai media aplikasi dari proses edukasi yang telah didapatkan sebagai bekal bahwa kita telah menjadi bagian dari warga dunia. "Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah Melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia" adalah representasi yang tepat untuk menterjemahkan apa yang telah penulis observasi dari salah satu agen perjalanan yang juga memiliki andil penting untuk memajukan kepariwisataan di Indonesia.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88316
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository