Show simple item record

dc.contributor.advisorDiana, Sabta
dc.contributor.authorSuhandriyo, Arie Catur
dc.date.accessioned2018-11-19T07:57:58Z
dc.date.available2018-11-19T07:57:58Z
dc.date.issued2018-11-19
dc.identifier.nim030103101057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88196
dc.description.abstractDari hasil kegiatan PKN da PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember, dapat ditarik kesimpulan terutama dalam pelaksanaan korespondensi sebagai berikut : 1. Pelaksanaan korespondensi pada PT. Bank Tabungn Negara (Persero) Cabang Jember cukup rapi dan teliti. Kegiatan korespondensi ini merupakan salah satu alat komunikasi formal yang membutuhkan penanganan khusus karena dalam korespondensi ini sangat berpengaruh terhadap fungsi itu sendiri. 2. Kegiatan korespondensi pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember menggunakan sistem "satu pintu". Satu pintu maksudnya adalah bahwa semua surat yang masuk harus melalui Sub Bagian Sekretaris untuk diagendakan, selanjutnya diserahkan ke Sub Bagian-Sub Bagian yang berkepentingan guna ditindaklanjuti. 3. Surat masuk dan surat keluar pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dikelolah menggunakan buku agenda untuk mencatat surat masuk dan lembar pengantar untuk mengantar surat. 4. Setelah penulis melaksanakan Praktek Kerja Nyata pengalaman praktis yang diperoleh yaitu lebih mengetahui proses penanganan surat masuk dan surat keluar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKorespondensien_US
dc.subjectBank Tabungan Negaraen_US
dc.subjectJemberen_US
dc.titlePelaksanaan Korespondensi pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record