dc.contributor.advisor | ADNAN, Fahrobby | |
dc.contributor.advisor | PRASETYO, Beny | |
dc.contributor.author | Wardhani, Shinta Amalia Kusuma | |
dc.date.accessioned | 2018-11-14T03:27:17Z | |
dc.date.available | 2018-11-14T03:27:17Z | |
dc.date.issued | 2018-11-14 | |
dc.identifier.nim | NIM142410101077 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88018 | |
dc.description.abstract | Sistem Informasi Terpadu (SISTER) Universitas Jember merupakan
layanan berbasis TI yang terintegrasi dalam satu portal website yang beralamatkan
pada http://sister.unej.ac.id. Terdapat berbagai macam pelayanan seperti keuangan,
pengaduan, manajemen anggaran, e-learning, kearsipan dinamis, forum blogger,
dan layanan penyimpanan back up/sharing file. Saat ini pengembangan SISTER
terus dilakukan untuk dapat lebih banyak memudahkan berbagai aktivitas akademik
di Universitas Jember. Melihat peran yang vital dari SISTER maka perlu dilakukan
pengukuran sebagai tolok ukur keberhasilannya. Penelitian ini mencoba melakukan
pengukuran kualitas layanan Sistem Informasi Terpadu (SISTER) Universitas
Jember berdasarkan persepsi mahasiswa. Pengukuran dilakukan dengan menyusun
model konseptual penelitian dari kombinasi metode ServQual dan Webqual.
Penelitian ini juga menitikberatkan pada sejauh mana persepsi tentang kualitas
layanan SISTER yang dirasakan dan bagaimana pengaruhnya dengan kepuasan
pengguna SISTER dalam hal ini mahasiswa universitas Jember. Hasil penelitian ini
diharapkan menjadi evaluasi bagi pengelola SISTER untuk meningkatkan kualitas
layanan SISTER di masa yang akan datang. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 142410101077; | |
dc.subject | SISTER | en_US |
dc.subject | SERVQUAL | en_US |
dc.subject | WEBQUAL | en_US |
dc.title | Evaluasi Kualitas Layanan Sistem Informasi Terpadu (SISTER) Universitas Jember Menggunakan Kombinasi Metode SERVQUAL dan WEBQUAL Berdasarkan Perspektif Mahasiawa | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |