Show simple item record

dc.contributor.advisorSubchan, Wachju
dc.contributor.advisorPrihatin, Jekti
dc.contributor.authorYusmar, Firdha
dc.date.accessioned2018-11-12T02:28:58Z
dc.date.available2018-11-12T02:28:58Z
dc.date.issued2018-11-12
dc.date.submitted
dc.identifier.nimNIM160220104022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87871
dc.description.abstractKurikulum 2013 revisi 2016 yang saat ini berlaku pada pelaksanaan proses pendidikan di Indonesia dengan jelas telah memberikan penekanan tentang penguasaan konsep sains yang terdapat pada Kompetensi Inti 3 (KI-3), dan hal ini perlu disejajarkan dengan keterampilan proses sains yang tertuang dalam Kompetensi Inti 4 (KI-4). Kompetensi Inti 4 menekankan penguasaan siswa terhadap keterampilan proses sains merupakan inovasi yang perlu ditindak lanjuti oleh pendidik. Kehadiran Kompetensi Inti 4 pada Kurikulum 2013 revisi 2016 mengingatkan pendidik bahwa kemampuan siswa menjelaskan konsep sains secara verbal belumlah lengkap jika siswa belum mampu menunjukkan keterampilan proses sains dengan konsep yang dimaksud (Rumimbo, 2017). Siswa memerlukan penguasaan konsep sains bukan hanya untuk mengkonstruk pengetahuan, akan tetapi agar dapat bersaing di kancah pendidikan internasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries160220104022;
dc.subjectPengembangan E-Book Interaktifen_US
dc.subjectBerbasis Keterampilanen_US
dc.subjectAplikasi Androiden_US
dc.titlePengembangan E-Book Interaktif Berbasis Keterampilan Proses Sains Menggunakan Aplikasi Android Pada Materi Sistem Ekskresi SMAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record