Show simple item record

dc.contributor.advisorWibisono, Indra Perdana
dc.contributor.authorDewi, Adina Tika Purnama
dc.date.accessioned2018-11-08T02:50:39Z
dc.date.available2018-11-08T02:50:39Z
dc.date.issued2018-11-08
dc.identifier.nim150903102020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87689
dc.description.abstractVis a Vis Restaurant merupakan restoran yang memiliki konsep fine dining restaurant, yaitu restoran yang sangat mengutamakan penyajian dan pelayanan makanan dan minuman terhadap tamu. Mengutamakan pelayanan kepada tamu merupakan hal yang harus dilakukan pada Vis a Vis Restaurant. Pelayanan yang diberikan dimulai dari tamu datang hingga tamu pulang. Tamu yang datang akan disambut dengan ramah dan sopan serta tamu akan diberikan pelayanan secara intensif selama menyantap makanan di Vis a Vis Restaurant. Banyak hal yang diperhatikan pada Vis a Vis Restaurant diantaranya saat menyajikan makanan dan minuman dan saat proses pelayanan dalam penyajian makanan dan minuman kepada tamu yang dilakukan oleh waiter/waitress yang ada di Vis a Vis Restaurant. Ketika menyajikan makanan dan minuman kepada tamu terdapat tata cara penyajian atau bisa disebut dengan prosedur. Prosedur penyajian makanan dan minuman pada Vis a Vis Restaurant antara lain mengatur tentang napkin, table set up, menu knowledge, food quality presentation, maintaining restaurant, beverage order serve beverage, food order, serve appetizer, serve entrée, clear plate, dessert order, dan clear table. Proses pelayanan dalam penyajian makanan dan minuman juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan pada Vis a Vis Resturant. Proses pelayanan dalam penyajian makanan dan minuman dimulai dari greeting the guest, seating the guest, unfolding napkin, presenting menu, beverage order, food order, serve beverage, serve food, clear up, dan sampai pada peoses payment. Semua proses-proses tersebut terdapat dalam service sequence sehingga akan memudahkan bagi waiter/waitress untuk melaksanakan tugas dan kewajiban mereka.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenyajian Makanan dan Minumanen_US
dc.titleProsedur Penyajian Makanan Dan Minuman Kepada Tamu Oleh Waiter/Waitress Di Vis a Vis Restaurant Jw Marriott Surabayaen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record