• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Proses Pemasaran Produk Roti Mr. Bread Pada Pasar Lokal Indomaret

    Thumbnail
    View/Open
    Ratna Firyunda Putri - 150803101015.pdf Sdh.pdf (3.976Mb)
    Date
    2018-08-16
    Author
    Putri, Ratna Firyunda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada era globalisasi ini perkembangan ilmu pengetahuan dan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat dan modern ini perusahaan seharusnya dapat menciptakan proses pemasaran yang efektif. Tujuan didirikannya perusahaan adalah untuk mencari laba dan untuk mencapai kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan. Dalam usaha atau bisnis penerapan proses pemasaran yang efektif adalah salah satu cara yang dilakukan perusahaan agar dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kosumen. Cara yang dilakukan perusahaan adalah dengan menawarkan produk, dan produk tersebut dapat dapat dikenal serta dapat diterima konsumen. Dalam memperoleh pangsa pasar yang luas, diperlukan strategi bauran pemasaran yang merupakan proses pemasaran yang dijalankan oleh perusahaan adalah mengenai strategi produk, harga, distribusi dan konsumsi, atau marketing mix. Permasalahan yang perlu mendapatkan perhatian adalah pemasaran hasil produksi perusahaan, karena kualitas suatu produk yang dihasilkan dan harga yang terjangkau oleh konsumen. Pemasaran adalah proses sosial dimana individu dan kelompok mendapat apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu atau kelompok lainnya. Program pemasaran yang efektif yang mencakup semua unsur marketing mix yang bertujuan untuk mencapai sasaran dari perusahaan. Maka keputusan tentang produk, harga, promosi dan tempat penjualan harus dapat menciptakan program pemasaran yang kohesif dipasar sasaran
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87064
    Collections
    • DP-Company Management [474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository