Show simple item record

dc.contributor.advisorHadriyono
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorsuminar, Pawestri Aprilia Kartiko
dc.date.accessioned2018-07-30T02:10:05Z
dc.date.available2018-07-30T02:10:05Z
dc.date.issued2018-07-30
dc.identifier.nimNIM150803102040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86654
dc.description.abstractPerbankan mempunyai fungsi sebagai lembaga keungan, yaitu bank menghimpun dan menyalurkan dana dari masyarakat berupa tabungan giro, deposito, dan sejenisnya. Dalam menarik minat masyarakat terhadap bank, maka kualitas pelayanan sangat menetukan keberhasilan bank dalam mendapatkan kepercayaan nasabah terhadap kinerja bank.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150803102040;
dc.subjectPelaksanaan Tabuangan "X"en_US
dc.subjectTaplus Muda PT Bank "X"en_US
dc.titleProsedur Pelaksanaan Tabungan "X" Taplus Muda Pada PT Bank "X" (Persero) Tbk Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record