Show simple item record

dc.contributor.advisorDhokhikah, Yeny
dc.contributor.advisori Widiarti, Wiwik Yunarn
dc.contributor.authorFirmansyah, Daniyal
dc.date.accessioned2018-07-25T04:20:50Z
dc.date.available2018-07-25T04:20:50Z
dc.date.issued2018-07-25
dc.identifier.nim131910301053
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86387
dc.description.abstractPerusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lumajang menyediakan jasa pendistribusian air bersih bagi seluruh pelanggan. PDAM secara berkala mengevaluasi permasalahan dan keluhan pelanggan terhadap pelayanan penyediaan air bersih ini dirasakan pelanggan di Kecamatan Kunir masih kurang terutama di jam-jam sibuk atau puncak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGEMBANGAN PENYEDIAAN AIR BERSIH PDAMen_US
dc.titlePENGEMBANGAN PENYEDIAAN AIR BERSIH PDAM MENGGUNAKAN EPANET 2.0 DI WILAYAH KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record