Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis pengaruh mutu pelayanan terhadap kepuasan pasien peserta JKN PBI dan Non PBI di unit rawat jalan RS X
(Pascasarjana, 2020-02-27)
Peneliti melakukan studi pendahuluan yang dilakukan kepada pengunjung
Instalasi rawat jalan RS X sebanyak 30 orang pasien peserta JKN PBI maupun Non
PBI, sebanyak 18 pasien yang merasa puas terhadap mutu pelayanan ...
Pengaruh Kebijakan Urun Biaya Terhadap Kepuasan Pasien Rujukan Faskes Tingkat Lanjutan BPJS Kesehatan di Klinik Dr. Suherman Jember
(Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2020-02-25)
Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dengan sistem rujukan
berjenjang yaitu Sistem rujukan pelayanan kesehatan dilaksanakan secara
berjenjang sesuai dengan kebutuhan medis. Masyarakat dapat berobat ke fasilitas
kesehatan ...