Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorNurhardjo, Budi
dc.contributor.authorAL RASYID, BAGAS
dc.date.accessioned2018-03-08T02:09:01Z
dc.date.available2018-03-08T02:09:01Z
dc.date.issued2018-03-08
dc.identifier.nim140803103014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84479
dc.description.abstractPengelolaan dan penataan surat masuk dan surat keluar pada Dinas Perikanan Kabupaten Jember sudah dikelola dengan baik dan sesuai dengan tata cara dan pengelolaan surat yang ada. Dan disamping itu surat yang ada pada Dinas Perikanan Kabupaten Jember sudah disimpan pada tempat yang sudah disediakan sehingga berkas-berkas surat masuk dan surat keluar tertata dengan rapid an saat dibutuhkan kembali akan dengan mudah untuk menemukan surat-surat tersebut. a. Pelaksanaan pengelolaan dan penataan surat menyurat di Dinas Perikanan Kabupaten Jember Meliputi kegiatan. 1) Membantu mencatat surat masuk dan surat keluar pada Buku Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar. 2) Memberikan surat masuk yang memerlukan tanda tangan kepada Kepala Dinas. 3) Menyimpan surat didalam lemari arsip. 4) Mengurutkan tanggal serta nomer surat masuk dan surat keluar agar mudah dicari nantinya. b. Adapun prosedur kearsipan surat-menyurat seperti dibawah ini. 1) Pengorganisasian Arsip pada Dinas Perikanan Jember meliputi: Penerimaan surat, pengarahan surat, pencatat surat, dan penyimpanan surat. 2) Penyimpanan arsip surat pada Dinas Perikanan Kabupaten Jember meliputi: pemeliharaan surat, kegiatan pengorganisasian dalam surat, prosedur dan petunjuk penyimpanan suraten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROSEDUR PENGELOLAANen_US
dc.subjectSURAT MASUK DAN KELUARen_US
dc.subjectPERIKANANen_US
dc.titlePROSEDUR PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN KELUAR PADA DINAS PERIKANAN DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record