dc.contributor.advisor | ILHAM, Moh | |
dc.contributor.author | KAMSIATI, Heri | |
dc.date.accessioned | 2018-02-23T01:39:45Z | |
dc.date.available | 2018-02-23T01:39:45Z | |
dc.date.issued | 2018-02-23 | |
dc.identifier.nim | NIM200103101062 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84378 | |
dc.description.abstract | Dari seluruh uraian di depan dan kegiatan Praktik Kerja Nyata yang penulis .jalani di Lembaga Pendidikan Bisnis dan Komputer Java Informatika Jember dapat disimpulkan bahwa :
1. Peranan Bahasa Inggris dalam meningkatkan mutu pelayanan :
a. Membantu resepsionis dalam meyakinkan calon konsumen untuk mengikuti kursus di Java Informatika Jember.
b. Terjalinnya komunikasi yang baik antara resepsionis dengan tamu-tamu asing.
c. Membantu peserta kursus untuk lebih memaham i i i in u computer, sebab program yang ada di komputer berbahasa inggris. 2. Hal-Hal yang harus dilakukan seorang resepsionis dalam meningkatkan mutu pelayanan :
a. Ramah, artinya bahwa dalam menerima tamu atau calon konsumen resepsionis hams selalu tersenyum dan bersikap sopan.
b. Tidak berbelit-belit dalam memberikan keterangan kepada tamu, calon konsumen maupun kepada peserta kursus sehingga
mudah dipahami.
c. Selalu menambah pengetahuan dengan cara banyak membaca buku.
d. Mengikuti pelatihan Public Relation. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 200103101062; | |
dc.subject | BAHASA INGGRIS | en_US |
dc.subject | MUTU PELAYANAN | en_US |
dc.subject | RESEPSIONIS | en_US |
dc.subject | PENDIDIKAN BISNIS DAN KOMPUTER | en_US |
dc.title | PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PADA BAGIAN RESEPSIONIS DI LEMBAGA PENDIDIKAN BISNIS DAN KOMPUTER JAVA INFORMATIKA JEMBER | en_US |
dc.type | Diploma Report | en_US |