• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    APLIKASI BAHASA INGGRIS SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN INFORMASI PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT HOTEL KALIBARU-BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Henik Purwanti 00103101089_.pdf (12.09Mb)
    Date
    2018-02-23
    Author
    PURWANTI, Henik
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sumber daya manusia sektor pariwisata kita sekarang ini identik dengan pelayanan akomodasi dan jasa tata hidangan. Kenyataan memang demikian, sebab kegiatan industri pariwisata lebih banyak didominasi oleh kegiatan akomodasi dan restoran. Akan tetapi selain kegiatan pariwisata tersebut, masih banyak terdapat kegiatan pariwisata yang. lain. Sumber daya manusia sektor pariwisata bukan hanva sebagai faktor produksi saja tetapi harus ditempatkan pada kedudukan yang lebili bergengsi pada posisi sebagai pengambil keputusan (decision maker) dan (pengambil kebijaksanaan (policy maker). Untuk mewujudkanya kita perht peran aktifdua unsur ini, yaitu : a) Peran komunikasi dan. b) Peran infonnasi Peranan komunikasi dan infonnasi tidak lepas dan bahasa yang digunakan claim dunia Internasional yaitu bahasa Inggris. Yang digunakan diberbagai bidang diantaranya dalam dunia bisnis yang dikhususkan lagi pada bidang perhotelan. Bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional telah banyak diterapkan pada hotel-hotel, seperti contohnya yang dilakukan oleh Hotel Kalibaru. yang bergerak pada bidang pelayanan akomodasi, yang mana mayoritas taint' berasal dan mancanegara. Hal ini dapat dilakukan dengan membangun rasa profesionalisme kerja, dimana keberhasilan suatu usaha tergantung pada kualitas para pekerja. Front Office Departement adalah suatu bagian hotel yang letak atau bagian operasinya dibagian depan dari pada suatu hotel. Yang mana pertama kali kita jumpai pada waktu memasuki hotel. Front Office Departement merupakan suatu titik pusat aniara tamu hotel yang sebagian besar tamu dari mar negeri. sehingga paling tidak semua karyawan atau staff dituntut untuk memberi pelayanan komunikasi dan memberi infonnasi dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84376
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository