Show simple item record

dc.contributor.authorUmi Wardani
dc.date.accessioned2013-12-12T03:27:08Z
dc.date.available2013-12-12T03:27:08Z
dc.date.issued2013-12-12
dc.identifier.nimNIM070810201138
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8409
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh pergantian atribut produk shampoo sunsilk terhadap persepsi konsumen dan kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen shampoo sunsilk yang tinggal di wilayah Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Sampel terpilih sebesar 100 orang. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen akan pergantian produk Sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shampoo sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Persepsi konsumen akan pergantian produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shampoo sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201138;
dc.subjectatribut produk, persepsi dan kepuasanen_US
dc.titlePENGARUH PERGANTIAN ATRIBUT PRODUK SHAMPOO SUNSILK TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN JATIROTO KABUPATEN LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record