Show simple item record

dc.contributor.advisorTrapsilasiwi, Dra. Dinawati M.Pd.
dc.contributor.authorSembadra, Adhelways Ria
dc.date.accessioned2017-12-28T01:20:43Z
dc.date.available2017-12-28T01:20:43Z
dc.date.issued2017-12-28
dc.identifier.nim130210101094
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83767
dc.description.abstractBerpikir kreatif mempunyai hubungan yang sangat kuat dengan kemampuan pemecahan masalah. Seseorang yang mempunyai kemampuan berpikir kreatif tidak hanya mampu memecahkan masalah-masalah non rutin, tetapi juga mampu melihat berbagai alternatif dari pemecahan masalah itu. Kemampuan berpikir kreatif merupakan bagian yang sangat penting untuk kesuksesan dalam pemecahan masalah. Karena itu, berpikir kreatif sangat penting untuk keberhasilan pemecahan masalah. Selain itu, kreativitas siswa juga dituntut dalam proses pembelajaran, karena tujuan kurikulum 2013 yang tercantum dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 69 tahun 2013 adalah “mempersiapkan manusia Indonesia agar memiliki kemampuan hidup sebagai pribadi dan warga Negara yang beriman, produktif, kreatif, inovatif, dan afektif serta mampu berkontribusi pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan peradaban dunia”.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Dataren_US
dc.titleTINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL LUAS PERMUKAAN BANGUN RUANG SISI DATARen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record