dc.description.abstract | Dalam melaksanakan Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT. Telkom Tbk.
Probolinggo, di peroleh pengetahuan dan pengalaman baik secara langsung
maupun secara tidak langsung. Dari kegiatan PKN ini, maka dapat diambil
kesimpulan sebagai berikut :
1. PT. Telkom Tbk. Probolinggo mempromosikan tentang telkom wifi.id
menggunakan lima bauran promosi yang meliputi : periklanan, promosi,
penjualan, personal selling, dan hubungan masyarakat.
2. Tujuan strategi promosi adalah mempermudah perusahaan untuk
mengenalkan produk atau jasa yang baru untuk ditawarkan kepada konsumen
agar mengetahui cara mengakses wifi.id dengan beberapa cara.
3. Penggunaan wifi.id dapat dilakukan dengan berbagai cara yakni
menggunakan, blackberry, iOS Iphone, atau Ipad, android, windows dan
untuk pelanggan Telkomsel cukup dengan mengetik SMS ketik NET <spasi>
5000 kirim ke 8108. | en_US |