• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND (STUDI GERAI 3SECOND CABANG JEMBER)

    Thumbnail
    View/Open
    Galih Wahyu Nugroho 130810201059 a.pdf (2.613Mb)
    Date
    2017-10-30
    Author
    Wahyu Nugroho, Galih
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan maka dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Dari 12 variabel, yaitu persepsi responden terkait variabel Mutu Bahan, Daya Tahan Produk, Kenyamanan Produk, Keragaman Produk, Penggantian Produk, Font Tulisan, Desain Produk, Brand Familiarity (Kuatnya Nama Produk), Keunikan Produk, Potongan Harga (Discount), Kenyamanan Tempat dan Layanan Toko hanya terbentuk 3 faktor yang dapat mewakili 12 variabel tersebut. Tiga faktor yang terbentuk adalah faktor Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Brand. b. Faktor Kualitas Layanan terbentuk dari variabel Potongan Harga (Discount), Kenyamanan Tempat dan Layanan Toko, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas layanan memengaruhi secara langsung keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup kualitas layanan dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. c. Faktor Kualitas Produk terbentuk dari variabel Mutu bahan, Keragaman Produk dan Penggantian Produk, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas produk memengaruhi secara langsung Keputusan Pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup kualitas produk dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. d. Faktor Brand terbentuk dari variabel Font tulisan, Desain produk dan Brand Familiarity, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas layanan memengaruhi secara langsung keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup brand dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82870
    Collections
    • UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences [3425]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository