• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM PROMOSI PARIWISATA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KOTA MALANG

    Thumbnail
    View/Open
    Purwoningsih Indriani 98103101057.pdf (10.86Mb)
    Date
    2017-10-27
    Author
    Indriani, Purwoningsih
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seperti kita ketahui, di era pasar bebas seperti sekarang ini, persaingan claim dunia kerja semakin pesat seiring dengan perkembangan pengetahuan, budaya dan pola pikir manusia, serta kecanggihan teknologi. Pasar bebas atau era globalisasi menuntut suatu komunikasi yang lancar, baik dan benar, baik di bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang dipakai oleh bangsa-bangsa di seluruh penjuru dunia sebagai bahasa pengantar, sehingga saat ini bahasa Inggris mempunyai pesan yang sangat penting. Dalam dunia kepariwisataan, khususnya dalam mempromosikan suatu daerah, obyek atau produk wisata, peranan bahasa Inggris sangat penting karena bahasa Inggris merupakan suatu media untuk mempermudah memperkenalkan produk pariwisata kita di dunia internasional. Apabila bahasa Inggris yang digunakan dalam promosi tersebut baik, lancar dan mudah di mengerti, maka informasi yang disampaikanpun menjadi lebih mudah diterima dan ditangkap maksudnya. Apabila sudah terjadi hal yang demikian, maka calon wisatawan yang mengetahui tentang informasi tersebut menjadi tertarik dan akhirnya mempunyai keinginan untuk berkunjung dan melihat langsung apa yang diinformasikan tadi. Jika wisatawan asing tersebut merasa senang dan mempunyai kesan yang menyenangkan tentang Indonesia, tanpa kita sadari merekapun akan mempromosikan negara kita di tempat tinggalnya. Bertitik tolak dari hal itu, maka akhirnya penulis mengambil judul "Peranan Bahasa Inggris dalam Promosi Pariwisata sebagai upaya Peningkatan Kunjungan Wisatawan di Kota Malang". Laporan ini dibuat berdasarkan Praktek Kerja Nyata yang dilakukan di Kantor Dinas Pariwisata Kota Malang dengan standar waktu 240 jam kerja.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82721
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository