dc.description.abstract | Dalam melaksanakan kegiatan praktek kerja nyata (PKN) pada PT Telkom Tbk Lumajang , di peroleh
pengetahuan dan pengalaman baik secara langsung maupun secara tidak langsung . Dari kegiatan PKN
ini , Maka dapat di ambil kesimpulan sebagai berikut :
1. PT Telkom Tbk Lumajang mempromosikan tentang IndiHome TriplePlay menggunakan lima bauran promosi
yang meliputi : Periklanan , Promosi penjualan , Personal selling , dan hubungan masyarakat .
2. Tujuan strategi promosi adalah mempermudah perusahaan untuk mengenalkan produk atau jasa yang
baru untuk di tawarkan kepada konsumen agar mengetahui cara mengakses dan apa saja keuntungan yang
dapat diperoleh dengan memasang produk IndiHome TriplePlay
3. Media strategi promosi yang digunakan oleh PT Telkom Tbk Lumajang yaitu , brosur , spanduk ,
umbul – umbul , baliho , internet dan direct marketing .
4. Pemasangan produk IndiHome TriplePlay dapat dilakuan dengan mendaftar pada telkom plaza atau
dengan mendownload aplikasi My IndiHome . | en_US |