Show simple item record

dc.contributor.advisorPUDJO, Didik
dc.contributor.authorARDIANA, Tessa
dc.date.accessioned2017-10-19T02:54:15Z
dc.date.available2017-10-19T02:54:15Z
dc.date.issued2017-10-19
dc.identifier.nimNIM120803101028
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82266
dc.description.abstractDalam melaksanakan kegiatan praktek kerja nyata (PKN) pada PT Telkom Tbk Lumajang , di peroleh pengetahuan dan pengalaman baik secara langsung maupun secara tidak langsung . Dari kegiatan PKN ini , Maka dapat di ambil kesimpulan sebagai berikut : 1. PT Telkom Tbk Lumajang mempromosikan tentang IndiHome TriplePlay menggunakan lima bauran promosi yang meliputi : Periklanan , Promosi penjualan , Personal selling , dan hubungan masyarakat . 2. Tujuan strategi promosi adalah mempermudah perusahaan untuk mengenalkan produk atau jasa yang baru untuk di tawarkan kepada konsumen agar mengetahui cara mengakses dan apa saja keuntungan yang dapat diperoleh dengan memasang produk IndiHome TriplePlay 3. Media strategi promosi yang digunakan oleh PT Telkom Tbk Lumajang yaitu , brosur , spanduk , umbul – umbul , baliho , internet dan direct marketing . 4. Pemasangan produk IndiHome TriplePlay dapat dilakuan dengan mendaftar pada telkom plaza atau dengan mendownload aplikasi My IndiHome .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120803101028;
dc.subjectINDIHOME PRODUCT PROMOTION STRATEGYen_US
dc.subjectPT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK DISTRICK LUMAJANGen_US
dc.titleIMPLEMENTATION OF INDIHOME PRODUCT PROMOTION STRATEGY AT PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK DISTRICK LUMAJANGen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record