PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBERIAN KOMPENSASI PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG JEMBER
Abstract
.      Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata pada PT. JAMSOSTEK ( Persero ) Kantor Cabang Jember tentang administrasi personalia khususnya menyangkut masalah Administrasi Pemberian Kompensasi, maka dapatlah disimpulkan beberapa hal, antara lain : 
1. bagi pegawai yang mempunyai status kerja baik atau meningkat akan diberikan gratifikasi atau bonus dengan jumlah tertentu 
    sebagai balas jasa agar dapat meningkatkan prestasi kerjanya; 
2. manajemen personalia yang dilaksanakan PT. JAMSOSTEK (Persero ) berdasarkan pada keputusan keputusen direksi atau 
    kantor pusat; 
3. formulir kartu cuti pegawai PT. JAMSOSTEK (Persero ) dibuat dan diisi oleh pegawai yang bersangkutan, kemudian ditanda 
    tangani oleh kepala kantor; 
4. pangisian formulir daftar gaji dan tunjangan tidak boleh diketahui oleh karyawan PT. JAMSOSTEK (Persero ) karena bersifat 
    sangat rahasia dan formulir tersebut dibuat oleh kepala bidang keuangan, kemudian ditanda tangani oleh kepala kantor.