Show simple item record

dc.contributor.advisorSutarto
dc.contributor.authorWijayanti, Wening Tyas
dc.date.accessioned2017-10-17T07:57:37Z
dc.date.available2017-10-17T07:57:37Z
dc.date.issued2017-10-17
dc.identifier.nim970103101067
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82152
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilakukan di Hotel Bandung Permai Jember mengenai kegiatan Departemen Tata Graha, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Pelayanan terbaik yang diberikan kepada tamu akan membuat tamu puas dan hal ini sangat menguntungkan bagi pihak hotel untuk penjualan selanjutnya. Oleh karena itu hotel yang baik adalah hotel dengan pelayanan terbaik dari para staffnya. 2. Kelebihan Hotel Bandung Permai Jember yaitu mempunyai ciri yang berbeda dalam konsep pelayanan yang diberikan kepada tamu dan membuatnya mempunyai nilai Iebih dibandingkan dengan hotel-hotel lain. Hal tersebut membuat pangsa pasar penjualan kamar menjadi relatif stabil meskipun memasuki masa off season. 3. Hotel Bandung Permai Jember merupakan hotel ekslusif yang sangat memperhatikan pelayanan kepada tamu. 4. Sistem pelayanan One Top Service merupakan sistem kerja yang sangat efektif bagi keperluan hotel berukuran sedang, namun membutuhkan keahlian dan keterampilan staff yang lebih baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDEPARTEMEN TATA GRAHAen_US
dc.subjectHOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.subjectPELAYANANen_US
dc.titlePERANAN DEPARTEMEN TATA GRAHA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN HOTEL DI HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record