Show simple item record

dc.contributor.advisorHaryono, Ahmad
dc.contributor.authorSukmawati, 970103101072
dc.date.accessioned2017-10-17T06:27:48Z
dc.date.available2017-10-17T06:27:48Z
dc.date.issued2017-10-17
dc.identifier.nim970103101072
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82141
dc.description.abstractBerdasarkan hasil pengamatan penulis dalam Praktek Kerja Nyata pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banyuwangi, maka penulis dapat menyimpulkan sebagai berikut : ♦ PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banyuwangi senantiasa memberi layanan terbaik pada konsumen dan selalu mengembangkan layanan jasa demi terpenuhinya kebutuhan konsumen. ♦ Konsumen merupakan sasaran utama dalam perusahaan. ♦ W - Net merupakan layanan jasa yang sangat cepat dan tepat untuk mencari informasi global saat ini. ♦ Bahasa Inggris mutlak dibutuhkan sebagai penunjang pelayanan jasa Wasantara Net pada Kantor Pos Banyuwangi. ♦ Dalam layanan jasa Wasantara Net seorang programmer harus mampu berbahasa inggris untuk memasarkan dan memberikan servis yang maksimal pada konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectPELAYANAN JASA WASANTARA-NETen_US
dc.subjectPT. POS INDONESIA KANTOR POS BANYUWANGIen_US
dc.titleBAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG PELAYANAN JASA WASANTARA-NET PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BANYUWANGIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record