Show simple item record

dc.contributor.advisorSutarto
dc.contributor.authorSuryawati, Novita
dc.date.accessioned2017-10-17T06:08:45Z
dc.date.available2017-10-17T06:08:45Z
dc.date.issued2017-10-17
dc.identifier.nim970103101055
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82133
dc.description.abstractSetelah penulis melaksanakan Praktek Kerja Nyata selama satu bulan di Hotel Bandung Permai Jember, mengenai kegiatan Departemen Tata Graha, maka penulis dapat membuat kesimpulan sebagai berikut : 1. Untuk meningkatkan operasional di suatu hotel, maka Tata Graha turut memegang peranan penting bagi kelancaran rangkaian tugas suatu hotel. 2. Departemen Tata Graha inilah yang menciptakan kebersihan hotel, dengan demikian mutlaklah bahwa Tata Graha harus ada dalam suatu hotel. Hotel tidak akan dapat berjalan tanpa adanya Departemen Tata Grahanya. Jadi kebersihan suatu hotel merupakan syarat utama Dalam uraian di atas, terlihat jelas bahwa Tata Graha adalah departemen yang bertanggung jawab mengelola semua kebersihan hotel. Jadi Tata Graha benar-benar memegang peranan penting dalam menunjang jalannya operasional hotel, maka Departemen Tata Graha di Hotel Bandung Permai Jember berfungsi sebagai tulang punggung hotel, karena Tata Graha inilah yang menentukan kelancaran dan meningkatnya penjualan kamar sebagai produk utama hotel.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDEPARTEMEN TATA GRAHAen_US
dc.subjectOPERASIONALen_US
dc.subjectHOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.subjectkebersihan hotelen_US
dc.titlePERANAN DEPARTEMEN TATA GRAHA DALAM OPERASIONAL HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record