Show simple item record

dc.contributor.advisorDWIPAYANA, IKM
dc.contributor.authorAZIS, Abdul
dc.date.accessioned2017-10-16T04:05:15Z
dc.date.available2017-10-16T04:05:15Z
dc.date.issued2017-10-16
dc.identifier.nimNIM990803104293
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82094
dc.description.abstract. Di era globalisasi sekarang ini persaingan semakin ketat. Produsen dan konsumen bagaikan dua sisi keping uang yang tidak dapat dipisahkan satu salmi lain. Dua sisi ini selalu lengket bagai perangko, apabila salah satu sisi robek maka robeklah semuanya. Demikian juga antara produsen dan konsumen, keduanya sating membutuhkan dan dibutuhkan. Perilaku konsumen tidak bisa didekte oleh produsen. Disinilah letak keunikannya dalam merebut konsumen diantara para pelaku bisnis dan perusahaan manufaktur maupun jasa. Setiap perusahaan pasti melakukan kegiatan pemasaran karena kegiatan pemasaran merupakan sarana untuk memperkenalkan produk sekaligus untuk memperbaiki hubungan antara perusahaan dengan konsumen. Semakin baiknya hubungan tersebut akan sangat membantu bagi perusahaan dalam mencapai tujuan. Kegiatan pemasaran tidak pernah terlepas dari kegiatan penjualan dimana fungsi penjualan merupakan kegiatan vital setiap perusahaan. Tanpa penjualan berarti tidak ada bisnis dan ukuran yang sering digunakan untuk mcnilai sukses tidaknya perusahaan dalam memperoleh keuntungan adalah dari basil penjualan. Dari basil penjualan ini diharapkan dapat memperoleh keuntungan/laba. Apabila hal ini menunjukkan penjualan yang meningkat dari waktu ke waktu maka penisaliaan tersebut dapat dikatakan berhasil. Dalam melakukan kegiatan penjualan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh perusahaan sebelum kegiatan penjualan tersebut dilakukan, antara lain: 1. Perencanaan produk. 2. Penetapan biaya produk. 3. Penetapan harga produk. Selain hal di atas perusahaan hams juga berpedoman pada standar internasional tentang sistem manajemen mum dimana organisasi: 1. Perlu menunjukkan kemampuannya secara konsisten menghasilkan produk yang memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan yang berlaku dan 2. Bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan sistem secara efektif, ten-nasuk proses perbaikan berkelanjutan dad sistem dan jaminanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990803104293;
dc.subjectAKUNTANSI PENJUALANen_US
dc.subjectJASA PT. TELKOM KANCATEL BONDOWOSOen_US
dc.titlePROSEDUR AKUNTANSI PENJUALAN JASA PT. TELKOM KANCATEL BONDOWOSOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record