• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI BAGI PEMANDU WISATA DENGAN WISATAWAN ASING DI PT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATA JAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Dwi Siwi Rahmawati 980103101062 sudah.pdf (18.99Mb)
    Date
    2017-10-05
    Author
    Rahmawati, Dwi Siwi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dari hasil kegiatan Praktik Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisata Jaya Divisi Kusuma Agrowisata wilayah Kotatif Batu - Malang, yang berkenaan dengan masalah pariwisata khususnya tentang peranan Bahasa Inggris sebagai sarana komunikasi bagi pemandu wisata dengan wisatawan asing dapat diambil kesimpulan bahwa Kusuna Agrowisata merupakan suatu tempat wisata yang tampil berbeda dengan tempat-tempat wisata yang lainnya, karena Kusuma Agrowisata menyediakan paket wisata petik buah segar baik apel maupun strawberry secara langsung dengan didampingi para pemandu sehingga diharapkan para wisatawan akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan informasi yang jelas tentang agrowisata. Pelayanan pemandu wisata merupakan salah satu bentuk peningkatan layanan bagi wisatawan di Agrowisata. Karena kepuasan pengunjung dalam suatu perjalanan wisata juga dipengaruhi oleh kemampuan pemandu wisata tersebut dalam memberikan penjelasan-penjelasan ataupun kemampuan pemandu wisata dalam berinteraksi dengan rombongan tamu yang dipandu, maka diperlukan SDM yang berkwalitas dan mempunyai tanggung-jawab yang tinggi akan tugas yang harus dilaksanakan, sehingga harapan kepuasan wisatawan dalam perjalan wisatanya dapat terpenuhi. Oleh sebab itu seorang pemandu wisata yang profesional akan selalu berorintasi pada kepuasan pengunjung sebagai konsumen dengan berusaha untuk memaksimalkan layanan kepada para pengunjung. Salah satunya adalah bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional, Sehingga pemandu akan cepat tanggap dalam menerima atau memberikan segala informasi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81945
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository