Show simple item record

dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.advisorPudjo Musmedi, Didik
dc.contributor.authorWAHYUNINGTYAS, IDA
dc.date.accessioned2017-10-03T04:35:35Z
dc.date.available2017-10-03T04:35:35Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81922
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Band Love dan Brand Personality serta Brand Image terhadap Word of Mouth fashion Sophie Paris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember angkatan 2012-2015. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan Uji f diketahui bahwa secara bersama-sama variabel kecintaan merek (X1), personalitas merek (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap komunikasi mulut ke mulut (Y).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectKecintaan Mereken_US
dc.subjectPersonalitas Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKomunikasi Mulut ke Muluten_US
dc.titlePENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH FASHION SOPHIE PARIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER The Influence Of Brand Love And Brand Personality As Well As The Brand Image On Word Of Mouth Fashion Sophie Paris In Student The Economics And Bussiness Faculty Of Universitas Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record