Show simple item record

dc.contributor.advisorNurhardjo, Budi
dc.contributor.advisorFarida, Lilik
dc.contributor.authorROSANDI PUTRA, BAGUS
dc.date.accessioned2017-09-18T07:44:20Z
dc.date.available2017-09-18T07:44:20Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81755
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh pengetahuan terhadap kinerja pegawai, (2) pengaruh keterampilan terhadap kinerja pegawai, (3) pengaruh pengetahuan terhadap pengembangan karir pegawai, (4) pengaruh keterampilan terhadap pengembangan karir pegawai, dan (5) pengaruh kinerja terhadap pengembangan karir. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pegawai Puskesmas Kepadangan Kabupaten Sidoarjo dan diambil sampel menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 40 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa pengetahuan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai, keterampilan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai, pengetahuan berpengaruh negatif signifikan terhadap pengembangan karir, pengetahuan berpengaruh positif signifikan terhadap pengembangan karir pegawai dan kinerja berpengaruh positif signifikan terhadap pengembangan karir pegawai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectPengetahuanen_US
dc.subjectKeterampilanen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectPengembangan Kariren_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan Dan Keterampilan Terhadap Pengembangan Karir Dengan Kinerja Sebagai Variabel Intervening Pada Pegawai Puskesmas Kepadangan Kabupaten Sidoarjo (The Effect Of Knowledge And Skills On Career Development With Performance As An Variable Intervening Of Employee In Puskesmas Kepadangan Sidoarjo District)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record