• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Loyalitas Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jember (The Effect of Service Quality and Experiential Marketing towards the Customer Satisfaction and Loyalty to Larissa Aesthetic Beauty Clinic Center in Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    MAULIDA ERNI WATI.pdf (210.7Kb)
    Date
    2016
    Author
    ERNI WATI, MAULIDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pada Larissa Aesthetic Center cabang Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center cabang Jember. Sampel yang dipilih berdasarkan kriteria yang ditetapkan dengan teknik purposive sampling sehingga jumlah sampel yang terpilih sebanyak 115 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisi jalur (path analysis). Uji hipotesis yang digunakan adalah uji t serta untuk menghitung besarnya pengaruh secara langsung dan tidak langsung kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas dengan cara menghitung jalurnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanna berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81641
    Collections
    • SRA-Economic and Business Article [917]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository