Show simple item record

dc.contributor.advisorMuharso, Urip
dc.contributor.authorHandayani, Arie Dyah
dc.date.accessioned2017-08-22T02:55:43Z
dc.date.available2017-08-22T02:55:43Z
dc.date.issued2017-08-22
dc.identifier.nimNim 970803101039
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81362
dc.description.abstractPT PLN sSebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN)yang menguasai cabang produksi terpenting .Dalam hal ini yaitu kebutuhan akan tenaga listrik yang bergerak dibidang jasa pelayanan .kegiatan pelayanan memounyai arti penting didalam mencapai tujuan perusahaan.dimana dengan pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan bagi pelanggan serta akan lebih mudah pula bagi perusahaan dalam pencapaian tujuannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpelayanan pelanggan PLNen_US
dc.titlePelaksanaan administrasi pelayanan pelanggan pada PT PLN (Persero)distribusi jawa timur cabang Situbondo.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record