• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENAGIHAN REKENING TELEPON PADA PT. TELKOM KANCATEL BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Agustin Murdianingsih 980803102132_.pdf (37.11Mb)
    Date
    2017-08-14
    Author
    MURDIANINGSIH, Agustin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada umumnya didirikannya suatu perusahaan baik itu perusahaan yang berbentuk badan usaha milik negara maupun badan usaha milik swasta yang bergerak di bidang usaha dagang maupun usaha jasa mempunyai tujuan utama, yaitu untuk memperoleh keuntungan semaksimal mungkin rnelalui sumber-sumber yang ada pada perusahaan. Keuntungan yang diperoleh sangat penting artinya bagi perusahaan, disamping untuk mempertahankan kelangsungan hidup juga sebagai ukuran untuk menilai sukses tidaknya pimpinan dalam mengelola manajemen perusahaan. Dalam mewujudkan tujuan utama tersebut pihak perusahaan harus menjalankan fungsi-fungsi dasar manajemen yaitu, perencanaan pengorganisasian, penyusunan. pengarahan dan pengawasan pada berbagai bidang pokok perusahaan. Fungsi-fungsi manajemen tersebut saling terkait antara satu dengan yang lainnya untuk mewujudkan tujuan perusahaan yang telah ditetapkan sebelumnya.Mewujudkan hal tersebut diatas bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena pemeliharaan dan pengembangan perusahaan lebih berat dibandingkan mendirikan itu sendiri. Dominasi dan pertumbuhan teknologi informasi semakin signifikan dengan upaya-upaya pelaku bisnis dalam menerapkan teknologi yang akan terjadi, maka teknologi informasi akan mengambil porsi yang semakin dminan disamping teknologi komunikasi. Dari trend perkembangan teknologi kedepan ini. PT. Telkom sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman dibidang teknologi tersebut. sejalan dengan regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah di sektor telekomunikasi maka PT. Telkom akan menjadi salah satu pemain utama di sektor telekomunikasi dan informasi (full network and service provider). PT. Telkom sebagai penyelenggara jaringan dan jasa memiliki keunggulan kompetitif di kedua sektor tersebut. Jaringan Telkom mencakup wilayah yang menyebar dari pusat hingga ke daerah. Demikian pula jasa yang diberikan sangat bervariasi sesuai dengan teknologi dan kebutuhan masyarakat.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81065
    Collections
    • DP-Company Management [478]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository