• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PEMASARAN PRODUK ASURANSI SEBAGAI NILAI INVESTASI PADA PT. ASURANSI JIWA BUMIPUTERA CABANG JEMBER TAHUN 2017

    Thumbnail
    View/Open
    Ajeng Mayangsari - 140803101087_.pdf (3.684Mb)
    Date
    2017-07-31
    Author
    MAYANGSARI, Ajeng
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT. Asuransi Jiwa Bumiputera Cabang Jember, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : a. Strategi Pemasaran di PT. Asuransi Jiwa Bumiputera meliputi tepat pasar, tepat sumber daya manusia, tepat produk dan sudah sesuai prosedur b. Agen asuransi jiwa adalah seseorang yang diberi amanah atau ditugaskan oleh perusahaan Bumiputera untuk menjual jasa asuransi kepada masyarakat atau calon costumer. Semua orang berhak jadi agen tidak terpaut umur dan darimanapun asalkan bisa berbicara, bisa berjalan dan bisa berjualan. Agen dalam PT Bumiputera yang suadah cukup berpengalaman dinamakan dengan Financial Consultant (FC). Seorang agen merupakan ujung tombak bagi perusahaan asuransi jiwa dalam memasarkan produk – produk asuransi jiwa. c. Mekanisme pemasaran merupakan cara asuransi jiwa dalam melakukan distribusi pemasaran produk kepada calon pemegang polis karena memasarkan produk – produk asuransi jiwa yang berbentuk abstrak, tidak berwujud materil, hanya sebuah konsep. d. Promosi yang dijalankan oleh PT. Asuransi Jiwa Bumiputera Cabang Jember adalah memperkenalkan suatu produk dan membentuk pemahaman kepada calon pemegan polis terhadap produk dibandingkan dengan yang di lihat melalui iklan, sebab dapat menjawab pertanyaan – pertanyaan dan memberikan umpan balik segera kepada calon pemegang polis. e. Kendala – kendala yang dihadapi oleh PT. Asuransi Jiwa Bumiputera Cabang Jember adalah sumber daya manusia kurang tepat dengan pasarnya, banyaknya persaingan produk, dan tarif premi relatif lebih tinggi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80530
    Collections
    • DP-Company Management [480]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository