Show simple item record

dc.contributor.advisorKADIMAN
dc.contributor.advisorSUBEGIARTA, I Wayan
dc.contributor.authorUTAMI, Retno Putri
dc.date.accessioned2017-07-31T06:13:46Z
dc.date.available2017-07-31T06:13:46Z
dc.date.issued2017-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80523
dc.description.abstractSetiap organisasi yang menyelenggarakan administrasi, sebagai pekerjaan perkantoran akan menyelenggarakan segenap aktivitas menghimpun, mencatat, mengolah, mengandakan, mengirim dan menyimpan berbagai keterangan yang diperlukan dalam setiap organisasi tersebut untuk mencapai tujuan tertentu Tingkat kesempurnaan administrasi perkantoran suatu organisasi atau lembaga baik pemerintah maupun swasta dapat dilihat pada administrasi kearsipannya. Administrasi kearsipan adalah mencatat surat keluar, surat masuk, menyimpan serta menggandakan surat dengan baik dan tepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesD0B395318;
dc.subjectKEARSIPANen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA KANTOR DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN DI JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record