Show simple item record

dc.contributor.authorZakki Nur Rochman
dc.date.accessioned2013-12-11T03:20:00Z
dc.date.available2013-12-11T03:20:00Z
dc.date.issued2013-12-11
dc.identifier.nimNIM090810301030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8008
dc.description.abstractSistem insentif merupakan salah satu alat kunci pengendalian yang penting dalam mendukung motivasi karyawan untuk meningkatkan kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kinerja karyawan antara sistem insentif operasional pada bagian operasional dengan sistem insentif marketing pada bagian marketing dengan menggunakan alat uji Independent Sample t-test. Sampel yang digunakan sebanyak 41 responden yang diambil dari 3 kantor cabang. Hasil studi menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan kinerja yang dihasilkan oleh karyawan pada bagian operasional dengan karyawan pada bagian marketing. Hasil penelitian tidak berhasil membuktikan hipotesis adanya perbedaan kinerja yang dihasilkan oleh karyawan yang bekerja di bagian yang berbeda dengan sistem insentif yang berbeda. Kata Kunci : Kinerja karyawan, Sistem Insentif, Sistem insentif marketing,en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301030;
dc.subjectKinerja karyawanen_US
dc.titleANALISIS PERBEDAAN SISTEM INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK BTPNen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record