Show simple item record

dc.contributor.authorWillys Pramana
dc.date.accessioned2013-12-11T03:10:06Z
dc.date.available2013-12-11T03:10:06Z
dc.date.issued2013-12-11
dc.identifier.nimNIM070810291152
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7990
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “PENGARUH PESAN IKLAN MINUMAN MEREK MINUTE MAID PULPY DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variable pesan iklan yang terdiri dari Isi Iklan (X 1 ), Struktur Iklan (X ), Format Iklan (X 3 ), Sumber Iklan (X 4 ), Durasi Iklan (X ) dan Pengaturan Iklan (X 6 5 ) terhadap Keputusan pembelian (Z). Untuk menganalisis pengaruh variable pesan iklan yang terdiri dari Isi Iklan (X 1 ), Struktur Iklan (X 2 ), Format Iklan (X ), Sumber Iklan (X 4 ), Durasi Iklan (X 5 ) dan Pengaturan Iklan (X ) terhadap loyalitas merek dan untuk mengetahui apakah keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas merek (Y). Penelitian ini menggunakan metode Accidental sampling dan Populasi dalam penelitian ini bertindak pula sebagai sampel yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember sejumlah 120 mahasiswa. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel independent terhadap variabel dependent adalah analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh informasi bahwa variabel Isi Iklan (X 6 ), Struktur Iklan (X 2 ), Format Iklan (X 3 ), Sumber Iklan (X 4 ), Durasi Iklan (X ) dan Pengaturan Iklan (X ) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z). variabel Isi Iklan (X 6 1 ), Struktur Iklan (X 2 ), Format Iklan (X ), Sumber Iklan (X 4 ), Durasi Iklan (X 5 ) dan Pengaturan Iklan (X ) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Merek (Y). Dan Keputusan Pembelian (Z) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Merek (Y).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291152;
dc.subjectIsi iklan, struktur iklan, format iklan, sumber iklan, durasi iklan, pengaturan iklan, keputusan pembelian dan loyalitas merek.en_US
dc.titleENGARUH PESAN IKLAN MINUMAN MEREK MINUTE MAID PULPY DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record