Show simple item record

dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.advisorSRIONO
dc.contributor.authorYAQIN, Hamdani Ainul
dc.date.accessioned2017-01-19T03:57:31Z
dc.date.available2017-01-19T03:57:31Z
dc.date.issued2017-01-19
dc.identifier.nimNIM120810201306
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78933
dc.description.abstractPemasaran syariah adalah bentuk pemasaran yang berlandaskan pada hukum islam, pada peraturan – peraturan islam, serta tidak bertentangan dengan peraturan tersebut. Pemasaran syariah masih banyak digunakan dalam bisnis yang berbasis islami, seperti dalam penyelenggaraan ibadah haji. Penyelenggaraan ibadah haji pantas dipikirikan secara cermat, hal ini menjadi perhatian serius oleh pemerintah dari segi pembinaan dan pelayanan karena tingginya minat masyarakat indonesia untuk menunaikan ibadah haji. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Marketing mix Syariah Terhadap Trust dan Keputusan Pembelian pada jasa perjalanan ibadah haji Nurul Haramain Probolinggo. Obyek pada penelitian ini adalah calon jamaah haji Nurul Haramain Probolinggo. Dengan populasi dalam penelitian ini adalah semua calon jamaah haji Nurul Haramain Probolinggo. Sedangkan sampel pada penelitian ini adalah calon jamaah haji Nurul Haramain Probolinggo yang berjumlah 116 responden, yang diperoleh dari seluruh variabel indikator yang digunakan dikalikan dengan 6,5. Dalam kajian ini jumlah indikator variabel seluruhnya berjumlah 19. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur, untuk mengetahui pengaruh secara langsung dan tidak langsung dari masing-masing variabel. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang pengaruh marketing mix syariah terhadap trust dan keputusan pembelian pada jasa perjalanaan ibadah haji Nurul Haramain Probolinggo, maka dapat diambil kesimpulan bahwa variabel marketing mix syariah (produk, harga, promosi, orang, proses, bukti fisik) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel marketing mix syariah (produk, harga, promosi, orang, proses, bukti fisik) berpengaruh signifikan terhadap trust, dan variabel marketing mix syariah (produk, harga, promosi, orang, proses, bukti fisik), berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui trust.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120810201306;
dc.subjectMARKETING MIX SYARIAHen_US
dc.subjectTRUSTen_US
dc.titlePENGARUH VARIABEL – VARIABEL MARKETING MIX SYARIAH TERHADAP TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PERJALANAN IBADAH HAJI PADA KBIH NURUL HARAMAIN PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record